gamabr-pria-wanita

Impotensi atau ereksi lemah merupakan gangguan fungsi seksual, dimana para pria tidak mampu melakukan ereksi atau menahan ereksi yang menggangu kegiatan bercinta untuk pasutri. Impotensi lebih umum dikenal dengan pria yang alat vitalnya kurang atau tidak bisa tegak dan keras.

Faktor penyebab seorang pria mengalami ereksi lemah diantaranya :

  • Masalah kejiwaan.
  • Gangguan syaraf.
  • Gangguan pembuluh darah.
  • Kelainan pada alat vital.

Faktor yang lebih mendominasi penyakit impotesi adalah pada pria manula. Hal tersebut diakibatkan oleh berbagai faktor kesehatan sehingga dengan mudah mengalami impotensi.

Para pria yang mengalami impotensi lebih merasa tertekan dengan kondisinya. Walaupun kegiatan seks bukanlah prioritas, akan tetapi hubungan seksual yang harmonis antara pasutri berasal dari kesehatan seksual yang dimiliki masing-masing.

Adapun mengenai cara mengobati impotensi pria telah di rangkum dari sumber yang ada diantaranya :

  1. Latihan tertentu bagi pengidap impotensi yang berkaitan dengan faktor psikis misalnya seperti :
    – Pemanasan dengan bercumbu.
    – Pemanasan.
    – Selanjutnya dengan beraksi.
  2. Pengobatan dengan di suntik. Tentu dalam hal ini memerlukan penanganan dari dokter. Alasan utama mengapa pria impotensi mesti di suntik. Sebab untuk menyeimbangkan hormon seksual agar menjadi normal.
  3. Pengobatan ramuan herbal. Melalui pengobatan dengan obat herbal mengatasi ereksi lemah atau impotensi dapat menjadi solusi alternatif yang aman. Seperti halnya sekarang ini telah banyak ilmuan yang mengembangkan berbagai produk obat herbal untuk pengobatan impotensi pria.

Diantara yang lebih mendominasi pengobatan medis adalah ramuan herbal atau obat herbal. Di samping sebagai obat herbal yang aman tentunya cara ini terbilang ekonomis dan praktis.

Demikian bahasan kali ini seputar cara mengobati impotensi pada pria. Mudah-mudahan artikel yang di buat dapat bermanfaat.

Iklan